Polsek Cempaka Sosialisasikan Bantuan Polisi Barcode Center 110

Martapura - Dalam upaya meningkatkan pelayanan dan komunikasi dengan masyarakat, Polsek Cempaka Polres OKU Timur kembali melaksanakan kegiatan pemasangan stiker Bantuan Polisi yang dilengkapi dengan barcode dan WA Center 110. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu, 18 September 2024, dimulai pukul 13.00 WIB di wilayah Desa Campang Tiga, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur.

Kegiatan pemasangan stiker ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kepolisian secara cepat dan efektif. Melalui stiker yang dilengkapi barcode dan nomor WA Center 110, masyarakat dapat langsung melaporkan kejadian darurat atau meminta bantuan dengan mudah hanya melalui ponsel mereka.

Selain itu, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk mensosialisasikan layanan kepolisian dan mendorong masyarakat untuk memberikan kritik, saran, dan masukan terkait peningkatan kualitas pelayanan publik oleh pihak kepolisian.

Sebanyak 4 lembar stiker telah dipasang di beberapa titik strategis di wilayah Desa Campang Tiga. Pemasangan ini mendapat respon positif dari masyarakat yang antusias dengan adanya inovasi baru dalam mempercepat akses komunikasi antara masyarakat dan kepolisian.

Polsek Cempaka terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kecamatan Cempaka.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
165 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.