Karo Provos Div Propam Polri Lakukan Kunker ke Polda Sumsel dan Jajaran, Fokus pada Pengawasan dan Gaktiblin

Palembang – Karo Provos Divisi Propam Polri, Brigjen Pol Drs. Sumarto, M.Si, tiba di Palembang pada Senin siang, 16 September 2024. Kedatangannya bersama rombongan di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II sekitar pukul 12.00 WIB disambut oleh Kabid Propam Polda Sumsel, Kombes Pol Dadan Hidayat, S.H., S.I.K., M.Crim, serta beberapa pejabat Polda Sumsel lainnya.

 

Kasubbid PID AKBP Suparlan, S.H., M.Si, dalam siaran persnya menjelaskan bahwa kunjungan kerja (kunker) Karo Provos Div Propam Polri ke Sumatera Selatan ini merupakan rangkaian kegiatan pengawasan, pembinaan, dan penegakan disiplin kepada seluruh personel di jajaran Polda Sumsel.

 

Pada Selasa, 17 September 2024, Brigjen Pol Sumarto dijadwalkan untuk memimpin apel pagi di halaman Mapolda Sumsel, sekaligus memberikan arahan dan melakukan kegiatan penegakan disiplin (Gaktiblin) kepada personel. Selain itu, ia juga akan mengadakan audiensi dengan Kapolda Sumsel dan memberikan arahan khusus kepada personel Bid Propam Polda Sumsel serta para Kasi Propam Polres/tabes di jajaran Polda Sumsel.

 

Kegiatan berikutnya pada Rabu, 18 September 2024, Karo Provos akan melaksanakan kunjungan ke Mako Ditpolairud Polda Sumsel dan melaksanakan bakti sosial bersama masyarakat pesisir Sungai Musi. Setelah itu, Brigjen Pol Sumarto dijadwalkan bersilaturahmi dengan Pangdam II/Sriwijaya sebelum kembali ke Jakarta pada hari yang sama.

 

Pada hari Kamis, 19 September 2024, rombongan akan melanjutkan kunjungan ke Polres Ogan Ilir dan Polres OKI, dilanjutkan pada Jumat, 20 September 2024, dengan kunjungan ke Mapolrestabes Palembang untuk melaksanakan Operasi Gaktiblin kepada personel Polres/Polrestabes. Rombongan Karo Provos Div Propam Polri akan kembali ke Jakarta pada Jumat sore.

 

Beberapa pejabat yang turut mendampingi Brigjen Pol Sumarto dalam kegiatan ini antara lain Kabaggaktibplin Kombes Pol Joas F. Panjaitan, M.Si, AKP Virziawan Septianto, S.Tr.K., S.I.K, dan Brigpol Yos Hapif.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
35 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.