Polsek Penukal Abab dan TNI Gelar KRYD Gabungan untuk Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Penukal Abab – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Penukal Abab bersama TNI melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Penukal Abab pada Minggu malam (15/09/2024). Kegiatan yang dimulai pukul 20.00 WIB ini dipimpin oleh PLH Kapolsek Penukal Abab, AKP Ardiansyah, S.H.

 

Personel Polsek Penukal Abab dan Koramil Talang Ubi menggelar patroli gabungan serta patroli dialogis di sejumlah titik rawan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif. Apel persiapan dipimpin oleh Babinsa Sertu Abastari di halaman depan Polsek Penukal Abab sebelum patroli dimulai.

 

KRYD berfokus pada antisipasi gangguan kamtibmas dan pelanggaran lalu lintas. Pengendara roda dua dan roda empat yang tidak lengkap surat-surat kendaraannya diberikan teguran. Selain itu, petugas juga mengimbau para pemuda untuk tidak bermain judi online dan menghindari pulang larut malam.

 

Kegiatan berakhir pada pukul 21.30 WIB dengan situasi aman dan kondusif. KRYD ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan sinergitas TNI-Polri untuk menciptakan lingkungan yang damai dan tertib selama persiapan Pilkada 2024.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
20 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.