Polres OKU Selatan Tangkap Kurir Narkoba di Jalan Raya Ranau, Sabu Seberat 20,77 Gram Diamankan

OKU Selatan, Sumsel – Personel Satuan Narkoba Polres OKU Selatan kembali melancarkan operasi melawan peredaran narkoba dengan menangkap seorang kurir narkoba di wilayah hukum Polres OKU Selatan. Pelaku yang diketahui bernama Roni Anggara Saputra, warga Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, berhasil diringkus di Jalan Raya Ranau Simpang Kota Way, Kelurahan Batu Belang, Kecamatan Muaradua.

 

Wakapolres OKU Selatan, Kompol Hendro Suwarno, mengungkapkan bahwa penangkapan ini dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat. "Personel kami melakukan penyelidikan di lokasi yang diinformasikan dan mendapati tersangka sedang membawa narkoba jenis sabu seberat 20,77 gram," jelas Kompol Hendro, Jumat (tanggal penangkapan).

 

Barang bukti sabu tersebut ditemukan di dalam kantong celana tersangka, yang dikemas dalam plastik berwarna hitam. "Pelaku saat itu sedang mengendarai sepeda motor dan langsung dihentikan oleh personel untuk dilakukan penggeledahan," tambahnya.

 

Saat diinterogasi, tersangka mengakui bahwa sabu tersebut adalah milik rekannya bernama Heri, yang rencananya akan diserahkan kepada seseorang di Desa Pelangki, Kecamatan Muaradua. Selain barang bukti sabu, polisi juga mengamankan sepeda motor yang digunakan tersangka serta beberapa barang lainnya.

 

Kini, Roni Anggara Saputra telah diamankan di Mapolres OKU Selatan untuk proses hukum lebih lanjut. Penangkapan ini diharapkan dapat mengungkap jaringan narkoba yang lebih luas di wilayah OKU Selatan.

 

Polres OKU Selatan akan terus melakukan operasi untuk memberantas peredaran narkoba di daerah tersebut, sesuai dengan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
30 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.