Pererat Jalinan Komunikasi: Sie Humas Polres Ogan Ilir Lakukan Kegiatan Bina Wartawan

Polres Ogan Ilir, 24 April 2024 - Sie Humas Polres Ogan Ilir menjalankan kegiatan bina wartawan di kedai dua putri dekat kampus UNSRI. Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa awak media cetak dan online yang beroperasi di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

 

AKBP Andi Baso Rahman, S.H., S.I.K., M.Si., Kapolres Ogan Ilir, melalui Kasi Humas Polres Ogan Ilir, AKP Herman, menyatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat komunikasi dengan awak media, terutama dalam pemberitaan di wilayah hukum Polres Ogan Ilir. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran berita palsu (hoax) serta mengatasi berita atau isu yang berkembang di masyarakat Ogan Ilir.

 

Acara bina wartawan tersebut dipimpin oleh Kasi Humas Polres Ogan Ilir, AKP Herman, bersama dengan Kasubsi Penmas AIPTU Devi c. SH dan Kasubsi PID BRIPKA Tito. SH serta anggota Sie Humas lainnya. Dalam suasana yang santai namun penuh keseriusan, Kasi Humas Polres Ogan Ilir mengajak seluruh awak media yang hadir untuk menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik. Tujuannya agar tugas kehumasan di Polres Ogan Ilir dapat berjalan lancar, dan informasi yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Ogan Ilir.

 

Selama acara, Sie Humas juga menerima masukan dan usulan dari awak media yang hadir. Masukan tersebut akan disampaikan kepada pimpinan untuk dipertimbangkan dan ditindaklanjuti. Dengan adanya kegiatan bina wartawan ini, diharapkan hubungan antara Polres Ogan Ilir dengan awak media semakin erat dan saling mendukung dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
109 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.