Polsek Cempaka Lakukan Patroli Serta Sosialisasi Penanggulangan Karhutlah

Martapura - Polsek Cempaka melaksanakan patroli malam sekaligus memberikan sosialisasi terkait pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah) di wilayah hukum Polsek Cempaka. Kegiatan ini dimulai pada pukul 20.45 WIB dan bertujuan untuk mengantisipasi potensi terjadinya kebakaran lahan selama musim kemarau.

Patroli Karhutlah ini dilakukan oleh personel Polsek Cempaka yang terdiri dari Bripka Rachman M, Bripka Marlan, Brigpol Harwani, dan Briptu Fredi. Mereka melakukan patroli ke sejumlah titik rawan, sembari memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak membakar lahan atau semak-semak yang bisa memicu kebakaran.

Dalam himbauannya, personel Polsek Cempaka mengingatkan pentingnya pencegahan Karhutlah, baik yang disebabkan oleh kelalaian maupun yang disengaja. Patroli ini merupakan bagian dari upaya aktif kepolisian untuk menjaga keamanan lingkungan dan melindungi masyarakat dari bahaya Karhutlah.

Patroli ini berlangsung dengan aman dan lancar, serta akan terus dilanjutkan sebagai bentuk komitmen Polsek Cempaka dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum mereka. Masyarakat diimbau untuk terus berpartisipasi aktif dengan tidak melakukan pembakaran lahan dan segera melaporkan jika terjadi kebakaran.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
29 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.