Kali ini Seorang Bandar Nakotika Jenis Ganja Diamankan Sat Narkoba Polres Oku

Baturaja- Satuan Narkoba Polres Oku kembali mengamankan pelaku terkait narkotika jenis ganja dihari yang sama yang sebelumnya berhasil mengamankan seorang kurir dan kali ini petugas mengamankan di duga seorang bandar.

 

Penangkapan terhadap di duga seorang bandar tersebut terjadi Pada hari Jumat Tanggal 13 September 2024 sekira pukul 19.00 WIB Satres Narkoba Polres Oku mengamankan Pelaku JA (48) Warga Jalan Kol Wahab Sarobu Lr.Rambutan Kec.Baturaja Timur Kab.OKU dalam perkara tindak pidana narkotika jenis Ganja.

 

Pada saat dilakukan penangkapan terhadap pelaku yang sedang berada dirumah di Jalan Kol Wahab Sarobu Lr.Rambutan Kel.Sekar Jaya Kec.Baturaja Timur Kab.OKU dengan barang bukti 9 (sembilan) bungkus kertas berwarna putih yang dalamnya berisikan daun-daun kering yang diduga narkotika jenis ganja dengan berat bruto 34,66 (tiga empat koma enam enam) gram. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres OKU guna pemeriksaan lebih lanjut.

 

Barang Bukti yang diamankan berupa 9 (sembilan) bungkus kertas berwarna putih yang berisikan daun-daun kering yang diduga narkotika jenis ganja, 1 (satu) bungkus kotak rokok merk Jambu Bold warna merah yang berisikan 6 (enam) kertas yang telah dilinting yang didalamnya berisikan daun-daun kering yang diduga narkotika jenis Ganja.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
94 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.