Polsek Cambai Polres Prabumulih Gelar Bakti Sosial Pembersihan Masjid Al-Muttaqin dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Prabumulih – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, Polsek Cambai Polres Prabumulih melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan Masjid Al-Muttaqin di Desa Muara Sungai, Kecamatan Cambai, Jumat (13/09/2024). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cambai, IPTU Yogie Melta, S.Sos, bersama dengan personel Polsek dan masyarakat setempat.

 

Bakti sosial tersebut meliputi pembersihan area dalam dan luar masjid yang dilakukan sebelum pelaksanaan salat Jumat. Aksi ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polri terhadap kebersihan tempat ibadah umat Muslim, sekaligus mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar.

 

"Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati Maulid Nabi sekaligus mendekatkan Polri dengan masyarakat. Kami berharap dapat terus menjaga persatuan umat, terutama menjelang Pilkada Serentak yang akan berlangsung November nanti," ujar IPTU Yogie Melta.

 

Pengurus Masjid Al-Muttaqin dan warga setempat menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan apresiasi kepada Polsek Cambai atas inisiatif bakti sosial yang dilakukan. "Kami berterima kasih kepada Polsek Cambai atas kepeduliannya terhadap kebersihan masjid kami," ungkap salah satu pengurus masjid.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
13 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.