Klarifikasi Polres Lahat Terkait Dugaan Penculikan Anak

Pada hari Rabu tanggal 24 April, menyampaikan klarifikasi terkait informasi dugaan penculikan anak. Kegiatan klarifikasi tersebut dipimpin oleh Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, didampingi oleh Kasat Intel AKP Mulyono SH, Kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto SH. MSi, Kapolsek Kota Lahat AKP Samsuardi, dan Kasi Humas AKP Sugianto.

 

Informasi yang menjadi perhatian adalah tentang penyerahan satu orang anak perempuan bernama Fatiya Rahma oleh warga kepada pihak kepolisian pada hari Senin, 22 April 2024, sekira jam 16.00 WIB di Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Lahat. Anak tersebut diduga sebagai korban penculikan. Namun, setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak Polres Lahat dan Polsek Kota Lahat, belum ditemukan alat bukti yang mengarah ke penculikan.

 

Akhirnya, pada pukul 17.30 WIB, anak tersebut telah diserahkan kepada pihak keluarganya dalam keadaan sehat. Polres Lahat mengklarifikasi bahwa informasi tentang dugaan penculikan tersebut tidak terbukti dan bahwa penyerahan anak tersebut kepada pihak keluarganya dilakukan setelah proses yang sesuai dengan prosedur hukum.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
630 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.