Polsek Pajar Bulan Gelar Silaturahmi dan Monitoring ke PPK dan Panwascam, Jelang Tahapan Kampanye Pilkada 2024

Pada hari Jumat, 13 September 2024, sekitar pukul 09.00 WIB, Polsek Pajar Bulan melalui Kanit Intelkam Aiptu Eka Darmansyah bersama Aipda Nasrullah dan Aipda Agus Haryanto melakukan kegiatan silaturahmi dan sambang ke kantor PPK Kecamatan Pajar Bulan serta Panwascam Kecamatan Sukamerindu. Kegiatan ini bertujuan untuk memantau dan melakukan pengawasan terkait tahapan Pilkada 2024 di wilayah hukum Polsek Pajar Bulan.

 

Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya menjaga hubungan baik dengan penyelenggara Pilkada, sekaligus untuk memonitor situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang masa kampanye. Polsek Pajar Bulan terus berkomitmen untuk mensukseskan penyelenggaraan Pilkada 2024 yang aman dan kondusif.

 

Dalam kesempatan tersebut, pihak Polsek Pajar Bulan menegaskan pentingnya kerja sama antara pihak keamanan dan penyelenggara Pilkada untuk memastikan seluruh tahapan Pilkada berjalan lancar tanpa hambatan. Hingga kegiatan berakhir, situasi di wilayah tersebut tetap dalam keadaan aman dan terkendali.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari langkah proaktif kepolisian dalam menjaga situasi tetap kondusif, terutama menjelang masa kampanye yang rawan akan dinamika politik dan sosial.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
22 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.