Satlantas Polres Empat Lawang Gelar Blue Light Patrol, Pastikan Keamanan Malam di Sepanjang Jalinsum

Pada **Rabu, 11 September 2024**, mulai pukul 20.00 WIB, **Satlantas Polres Empat Lawang, Polda Sumatera Selatan** melaksanakan **Blue Light Patrol** yang melibatkan lima personel. Patroli ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas pada malam hari di wilayah **Kabupaten Empat Lawang**.

 

Patroli difokuskan di **Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)**, terutama di wilayah **Kecamatan Tebing Tinggi**. Kegiatan ini memiliki beberapa tujuan penting, antara lain:

 

1. **Memberikan Rasa Aman**: Dengan hadirnya petugas kepolisian, masyarakat yang beraktivitas di malam hari diharapkan merasa lebih aman dan nyaman.

   

2. **Mengantisipasi Balap Liar**: Salah satu fokus utama dari patroli ini adalah mencegah aksi balap liar yang sering mengganggu ketertiban umum dan membahayakan keselamatan.

 

3. **Menanggulangi Kenakalan Remaja**: Selain balap liar, patroli ini juga difokuskan untuk menekan potensi tawuran dan kenakalan remaja yang sering terjadi pada malam hari.

 

4. **Menekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas**: Kegiatan patroli juga bertujuan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dengan memastikan jalanan tetap aman dan tertib.

 

Selama kegiatan berlangsung, arus lalu lintas terpantau sepi dan lancar. **Blue Light Patrol** ini berjalan dengan aman dan terkendali, tanpa adanya kejadian menonjol. Patroli malam ini merupakan bentuk komitmen Polres Empat Lawang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memastikan kenyamanan masyarakat dalam menjalani aktivitas malam hari.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
15 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.