Polsek Prabumulih Barat Sambangi Security PT. Baker Hughes, Tingkatkan Sinergi Pengamanan

Prabumulih – Kanit Binmas Polsek Prabumulih Barat, Aiptu Dona Lesmana, melaksanakan kegiatan sambang di Pos Security PT. Baker Hughes yang berlokasi di Jalan Nigata, Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara, pada Rabu (11/09/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan lingkungan perusahaan.

 

Dalam sambang tersebut, Aiptu Dona berdialog dengan Sdr. Abi, staf PIC, serta Sdr. Deri, Security Leader, dan petugas keamanan lainnya. Unit Binmas Polsek Prabumulih Barat memberikan pembinaan kepada satuan pengamanan (satpam) sebagai bagian dari upaya meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo, S.I.K., melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Yani Iskandar, S.H., menegaskan pentingnya kerja sama antara aparat keamanan dan masyarakat, terutama dalam menangani gangguan Kamtibmas. Fokus utama saat ini adalah pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) serta memastikan pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan aman dan damai di Kota Prabumulih.

 

Dengan komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan petugas keamanan perusahaan, diharapkan lingkungan kerja menjadi lebih kondusif, masyarakat merasa aman, dan ancaman gangguan Kamtibmas dapat diantisipasi.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
15 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.