Wakapolda Sumsel Resmi Menutup Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II 2024

PALEMBANG – Rabu, 11 September 2024, Kapolda Sumsel Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, S.I.K, yang diwakili oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M. Zulkarnain, S.I.K, M.Si, resmi menutup kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II Tahun Anggaran 2024. Acara tersebut dilaksanakan di auditorium lantai VII Gedung Utama Presisi Polda Sumsel dan difokuskan pada aspek pelaksanaan dan pengendalian.

 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, S.I.K, S.H, para Pejabat Utama Polda Sumsel, Wakapolres jajaran Polda Sumsel, serta Irwil I Itwasum Mabes Polri Brigjen Pol. Agus Saripul Hidayat beserta tim audit Itwasum Polri.

 

Pada kesempatan tersebut, Brigjen Pol. Agus Saripul Hidayat membacakan Pernyataan Hasil Audit (PHA), yang mencakup beberapa temuan yang harus diperbaiki oleh Polda Sumsel, baik yang memerlukan laporan ulang maupun yang membutuhkan kelengkapan administrasi.

 

Setelahnya, hasil audit secara resmi diserahkan oleh Brigjen Pol. Agus Saripul Hidayat kepada Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M. Zulkarnain, S.I.K, M.Si. Dalam sambutannya, Wakapolda Sumsel menyampaikan bahwa kehadiran Tim Itwasum Polri sangat penting dalam membantu pengawasan pelaksanaan tugas di jajaran Polda Sumsel serta memastikan kepatuhan terhadap semua prosedur yang berlaku.

 

"Saya berharap, hasil audit ini dapat mendorong kita untuk membenahi segala permasalahan yang ada, baik dalam operasional, keuangan, maupun kinerja agar semuanya dapat dipertanggungjawabkan dengan baik," ungkap Brigjen Pol. M. Zulkarnain.

 

Ia juga menegaskan agar semua rekomendasi yang diberikan oleh Tim Audit Polri segera ditindaklanjuti dan diperbaiki demi meningkatkan kinerja yang lebih baik.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
60 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.