Polsek Kikim Timur Jalin Silaturahmi dan Penggalangan dengan Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Bungamas Menjelang Pilkada 2024

KIKIM TIMUR – Pada Rabu, 11 September 2024, sekitar pukul 09.00 WIB, Kanit Binmas Polsek Kikim Timur, Aiptu Tutup Prianggono, bersama Kanit Intelkam Polsek Kikim Timur, Aipda Bambang Irawan, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan penggalangan kepada tokoh agama serta tokoh masyarakat Desa Bungamas, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat. Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) menjelang tahapan kampanye Pilkada 2024.

 

Dalam kesempatan tersebut, para petugas berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan para tokoh setempat, guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama proses Pilkada berlangsung. Dialog ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta mendukung suksesnya Pilkada tahun 2024.

 

Kegiatan silaturahmi dan penggalangan ini berlangsung hingga pukul 10.30 WIB dan berjalan lancar tanpa hambatan. Kapolsek Kikim Timur berharap kegiatan ini dapat memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan kondusif di wilayah Kikim Timur.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
17 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.