Brigpol Faisal Oktara dari Polsek Buay Sandang Aji Gelar Himbauan Karhutla dan Kamtibmas di Desa Sukarami

OKU SELATAN – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Buay Sandang Aji, Brigpol Faisal Oktara, aktif melakukan kegiatan patroli dialogis dan himbauan Kamtibmas di wilayah Desa Sukarami, Kecamatan Buay Sandang Aji, Kabupaten OKU Selatan. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

 

Dalam sambangnya, Brigpol Faisal menyebarkan maklumat tentang pencegahan karhutla dan mengimbau warga untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kapolsek Buay Sandang Aji, IPDA Dodi Mardani SH CPM, menyatakan bahwa kegiatan ini efektif karena dapat langsung berinteraksi dengan masyarakat, menggali informasi terkait situasi keamanan, dan menyampaikan pesan-pesan penting Kamtibmas.

 

Selain itu, Brigpol Faisal juga mengajak warga untuk berpartisipasi aktif membantu pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban. Warga diminta segera melaporkan jika ada indikasi tindak kriminal di lingkungan mereka.

 

Kegiatan rutin ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga desa serta menekan angka kriminalitas di wilayah tersebut.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
14 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.