Tim Bola Voli Bhayangkari Sumsel ‘Putri Sriwijaya’ Raih Juara IV dan Best Setter di Turnamen Bhayangkari Cup 2024

JAKARTA – Tim bola voli Bhayangkari Sumsel, ‘Putri Sriwijaya’, berhasil meraih juara IV pada Turnamen Bhayangkari Cup 2024 yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, dari tanggal 6 hingga 10 September 2024. Turnamen ini digelar dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-72.

 

Di bawah asuhan Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel, Ny. Evi Rachmad Wibowo, tim Putri Sriwijaya menunjukkan performa luar biasa sepanjang turnamen. Salah satu pemainnya, Ny. Putri Edi dari Satbrimobda Sumsel, berhasil meraih penghargaan individu sebagai Best Setter, memberikan kebanggaan tersendiri bagi tim.

 

Pada fase penyisihan grup, tim Bhayangkari Sumsel berhasil menjadi juara grup zona 2 setelah mengalahkan tim Jambi, Bangka Belitung, dan Kepri. Lolos ke babak 8 besar, Putri Sriwijaya terus melaju dengan kemenangan melawan tim Maluku dan Bali, hingga mencapai semifinal. Meski harus puas di posisi ke-4 setelah kalah dari tim Jogjakarta dan Papua, prestasi Putri Sriwijaya tetap membanggakan.

 

Ketua Umum Bhayangkari Pusat, Ny. Yuli Sigit Prabowo, menyerahkan piala Bhayangkari Cup 2024 dan uang pembinaan sebesar Rp170 juta kepada tim sebagai apresiasi atas kerja keras mereka.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
27 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.