Pelaku Penembakan Pria di Kalidoni Ditangkap Setelah Melarikan Diri ke Deli Serdang

PALEMBANG - Aparat Polrestabes Palembang berhasil menangkap pelaku penembakan yang menewaskan seorang pria di Kecamatan Kalidoni, Palembang, setelah pelaku melarikan diri ke Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Kapolrestabes Palembang Kombespol Harryo Sugihhartono menjelaskan bahwa pelaku, yang melarikan diri usai menembak korban sebanyak dua kali, ditangkap pada Senin (9/9) dan telah dibawa kembali ke Palembang pada Selasa (10/9).

 

Penembakan tersebut terjadi pada Senin (2/9) di sebuah ruko di Jalan H Azaari, Kalidoni, yang dipicu oleh rasa sakit hati pelaku terhadap korban. Pelaku diketahui menembak korban di kepala dan dada sebelum kabur dengan sepeda motor, yang kini juga telah diamankan oleh polisi. Korban, seorang petugas keamanan, diduga tewas setelah konflik internal terkait permintaan kenaikan upah dan kesejahteraan yang tidak dipenuhi.

 

Setelah kejadian, korban segera dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan otopsi. Menurut Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang, Indra Nasution, terdapat satu tembakan yang menembus pipi kiri korban. Istri korban yang histeris meminta agar pelaku segera ditangkap, dan aparat kepolisian telah memenuhi permintaan tersebut dengan keberhasilan penangkapan di Deli Serdang.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
54 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.