Kapolda Sumsel Terima Kunjungan Perwakilan UNDSS untuk Pengenalan Wilayah Kerja UN Office di Palembang

PALEMBANG - Pada Selasa, 10 September 2024, pukul 13.00 WIB, Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., menerima kunjungan perwakilan dari United Nations Department of Safety and Security (UNDSS) di Ruang Delegasi Lt. 2 Gedung Mapolda Sumsel. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan wilayah kerja dan staf UN Office di Palembang.

 

Mr. Mehmet Pinarbasi, Field Security Coordinational Officer (FSCO) dari Western Region di Medan, bersama Hidayat, Field Security Associate UNDSS Indonesia di Pekanbaru, menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan mereka untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan pihak Polda Sumsel.

 

Kapolda Sumsel menyambut baik audiensi ini dan memperkenalkan pejabat utama Polda Sumsel yang mendampingi, termasuk Irwasda Sumsel Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K., Karoops Kombes Pol. Muhammad Anis Prasetio Santoso, S.I.K., M.Si., dan pejabat lainnya. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara Polda Sumsel dan UN Office di Palembang.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
231 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.