Polres OKU Selatan Tangkap Pengedar Ganja, 100 Gram Ganja Diamankan

OKU Selatan, Sumsel – Upaya Polres OKU Selatan dalam memberantas peredaran narkoba kembali membuahkan hasil. Seorang terduga pengedar narkotika jenis ganja, RV, berhasil ditangkap di kediamannya di Desa Sukajaya. Penangkapan yang dilakukan pada Senin (09/09/2024) ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian Resort OKU Selatan dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah tersebut.

 

Wakapolres OKU Selatan, Kompol Hendro Suwarno, dalam rilis yang diterima menjelaskan bahwa RV ditangkap setelah mengambil narkotika jenis ganja seberat 100 gram dari seseorang di Desa Lubuk Batang, Kabupaten OKU. "Penangkapan ini dilakukan setelah kami menerima informasi dari masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti oleh tim Satresnarkoba," jelas Kompol Hendro.

 

Kasat Resnarkoba Polres OKU Selatan, AKP Alimin, memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap RV. Setelah memastikan identitas tersangka, tim langsung melakukan penggerebekan di rumah RV dan berhasil menemukan satu paket kantong plastik berisi 70 gram daun ganja kering serta satu plastik berwarna biru.

 

Dalam interogasi di tempat kejadian, RV mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya, yang diperolehnya dari jaringan pengedar di Kabupaten OKU. Saat ini, tersangka telah diamankan di Mapolres OKU Selatan untuk proses hukum lebih lanjut.

 

Kompol Hendro Suwarno juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif membantu kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten OKU Selatan. “Kami mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dengan kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah kita,” tegasnya.

 

Penangkapan ini menunjukkan komitmen Polres OKU Selatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam memberantas peredaran narkoba yang meresahkan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
42 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.