Polsek Cambai Polres Prabumulih Intensifkan Patroli Dialogis untuk Antisipasi 3C di Wilayah Kec. Cambai

Prabumulih, 9 September 2024 – Anggota Patroli Polsek Cambai, Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang di wilayah Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih. Patroli ini bertujuan memberikan himbauan Kamtibmas terkait antisipasi tindak kejahatan 3C (Curas, Curat, dan Curanmor) menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kota Prabumulih.

 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin pagi ini merupakan salah satu bentuk tugas pokok patroli, dengan tujuan menjaga situasi keamanan yang kondusif dan memberikan rasa aman bagi masyarakat. Selama patroli, petugas juga melakukan pendekatan kepada warga, memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan dan mendorong masyarakat untuk segera melaporkan hal-hal mencurigakan kepada pihak kepolisian.

 

Selain itu, patroli ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara warga dan Polsek Cambai dalam menjaga keamanan lingkungan, serta memonitor situasi Kamtibmas yang semakin penting menjelang Pilkada.

 

Warga menyambut positif kehadiran petugas dan diharapkan dapat terus berperan aktif dalam menjaga lingkungan dari ancaman tindak kriminal. Polsek Cambai berkomitmen untuk terus meningkatkan kegiatan patroli demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
180 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.