Polsek Buay Sandang Aji Tingkatkan Patroli untuk Cegah Balap Liar dan Kejahatan 3C

OKU Selatan, Sumsel – Polsek Buay Sandang Aji Polres OKU Selatan melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pada Minggu (08/09/2024) malam, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Buay Sandang Aji, IPDA Dodi Mardani SH. Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 20.00 hingga 23.00 WIB dan bertujuan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

 

Kapolres OKU Selatan, AKBP M. Khalid Zulkarnaen, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Buay Sandang Aji, menyatakan bahwa KRYD kali ini difokuskan untuk menindak aktivitas balap liar yang sering dilakukan oleh remaja. "Balap liar sangat membahayakan, tidak hanya bagi pelakunya tetapi juga pengguna jalan lainnya," jelas IPDA Dodi Mardani.

 

Selain memantau area yang sering digunakan untuk balap liar, petugas juga melakukan patroli di sejumlah lokasi rawan tindak pidana, khususnya kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor). Patroli juga menyasar tempat-tempat yang kerap dijadikan tempat berkumpul oleh remaja hingga larut malam. Dalam kegiatan ini, polisi memberikan imbauan agar masyarakat mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

 

Selama pelaksanaan KRYD, tidak ditemukan adanya kejahatan 3C, balap liar, ataupun aktivitas remaja yang mengganggu ketertiban. Kapolsek juga mengimbau para orang tua agar selalu mengawasi anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam kegiatan berbahaya seperti balap liar atau menjadi korban kejahatan.

 

"Kami berharap masyarakat, khususnya warga di wilayah Polsek Buay Sandang Aji, turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan agar tetap kondusif," tutup Kapolsek.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
15 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.