Polres Prabumulih Gelar Patroli Cooling System, Kapolres Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Prabumulih – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, melaksanakan kegiatan Cooling System Patroli Perintis Presisi pada Minggu (8/9/2024) pukul 09.15 WIB. Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Ketua PDI Perjuangan Kota Prabumulih, DIPE ANOM, di Jalan Perwira, Kelurahan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih.

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo, S.I.K., dan turut dihadiri oleh Ketua PDI Perjuangan Kota Prabumulih DIPE ANOM, S.H., Kabag Ops Kompol Harmianto, S.H., M.H., MSi, Kasat Samapta AKP Branata, S.E., Kasat Intelkam IPTU Budiyono, serta sejumlah perwira dan anggota lainnya.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Prabumulih mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama kader PDI Perjuangan, untuk menjaga persatuan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang bersifat SARA atau hoaks, yang dapat memecah belah masyarakat. "Walaupun berbeda pilihan, mari kita tetap menjaga kondusifitas Kota Prabumulih. Jangan sampai ada yang terprovokasi oleh isu-isu yang menyesatkan," tegas Kapolres.

 

Kapolres juga berharap tokoh masyarakat dan tokoh agama berperan aktif dalam menciptakan suasana aman dan damai menjelang Pilkada 2024. "Kerjasama dari berbagai pihak sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan di Kota Prabumulih, sehingga Pilkada dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa gangguan," tambahnya.

 

Kegiatan Cooling System ini merupakan salah satu langkah preventif Polres Prabumulih dalam menjaga stabilitas keamanan, terutama di wilayah hukum Polsek Prabumulih Barat. Patroli ini akan terus dilakukan secara rutin guna memastikan situasi tetap aman dan kondusif hingga Pilkada selesai.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
20 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.