Dirsamapta Polda Sumsel Tekankan Kedisiplinan dan Kesiapan Pengamanan Pilkada dalam Apel Pagi

Palembang - Apel pagi merupakan rutinitas yang wajib diikuti oleh seluruh anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Polda Sumsel. Pada Senin (09/09), apel pagi di Lapangan Mapolda Sumsel, Jalan Jenderal Sudirman, dipimpin langsung oleh Dirsamapta Polda Sumsel, Kombes Pol M. Rendra Salipu, S.I.K.

 

Dalam arahannya, Kombes Pol Rendra menekankan pentingnya kedisiplinan personel, terutama dalam mengikuti apel pagi yang bertujuan untuk menerima arahan sebelum bertugas. Apel pagi kali ini diikuti oleh pejabat utama (PJU), perwira, bintara, dan ASN di lingkungan Polda Sumsel.

 

"Pelaksanaan apel pagi adalah kewajiban setiap personel Polri. Selain untuk menerima arahan pimpinan, ini juga melatih kedisiplinan dan tanggung jawab," ujarnya.

 

Kombes Pol Rendra juga mengingatkan personel akan pentingnya kesiapan dalam menghadapi pengamanan Pilkada yang kompleks dan melibatkan banyak pemilih. "Kita harus siap siaga dalam mengamankan seluruh tahapan Pilkada, mulai dari persiapan hingga pasca pemilihan," tegasnya.

 

Selain itu, ia mengimbau personel untuk menjaga kebersihan di lingkungan kerja dan memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri yang mengutamakan pelayanan prima.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
24 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.