Tingkatkan Mutu Pelaksanaan dan Pengendalian, Polres Musi Rawas Ikuti Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA 2024

MUSI RAWAS – Polres Musi Rawas, yang dipimpin Kapolres AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, bersama jajaran mengikuti Audit Kinerja Itwil I Itwasum Polri Tahap II TA 2024 terkait aspek pelaksanaan dan pengendalian di Hotel Santika Lahat, Jumat (6/9/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh enam polres di bawah naungan Polda Sumsel, termasuk Polres Musi Rawas, Polres Lubuklinggau, Polres Musi Rawas Utara, Polres Lahat, Polres Empat Lawang, dan Polres Pagaralam.

 

Dipimpin Brigjen Pol Drs Agus Saripul Hidayat, M.H beserta tim dari Mabes Polri, audit ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan tugas berjalan sesuai prosedur. Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi, menyambut baik audit ini dan berharap bimbingan dari tim Itwasum Polri dapat meningkatkan kinerja personel. "Kami berharap arahan yang diberikan akan membantu Polres Mura lebih baik dan sesuai aturan yang berlaku," ujar Kapolres.

 

Brigjen Pol Agus Saripul Hidayat menekankan pentingnya pemahaman mendalam terkait pelaksanaan dan pengendalian, agar Polres di wilayah Polda Sumsel terus berkembang dalam menjalankan tugas dengan baik dan profesional.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
18 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.