Polsek Prabumulih Timur Jaga Ketertiban Lalu Lintas Lewat Kegiatan Strong Point Pagi Hari

Prabumulih (7/9/2024) – Untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas di pagi hari, Polsek Prabumulih Timur rutin melaksanakan kegiatan **Strong Point**. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herry Sulistyo, yang menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas saat masyarakat memulai aktivitas pagi.

 

Menurut AKP Herry, **Strong Point** difokuskan pada area ramai kendaraan, seperti pusat perbelanjaan, pertokoan, pasar, serta lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas (lakalantas). Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan di sekitar area sekolah untuk memastikan anak-anak dapat berangkat sekolah dengan aman.

 

"**Strong Point** ini sebagai bentuk kehadiran polisi di tengah masyarakat, memastikan mereka merasa aman dan nyaman saat berkendara," jelas AKP Herry Sulistyo.

 

Masyarakat Kota Prabumulih menyambut baik kegiatan ini, yang telah memberikan rasa aman dan nyaman, serta menurunkan potensi kecelakaan di jalan raya. Dengan rutinnya pelaksanaan **Strong Point**, Polsek Prabumulih Timur berharap bisa terus meningkatkan disiplin berlalu lintas dan menjaga ketertiban masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
21 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.