Polres Prabumulih Gelar Jum'at Curhat dan Safari Jum'at untuk Wujudkan Pemilu Damai 2024

Prabumulih (7/9/2024) – Dalam rangka menciptakan Pemilu Damai 2024, Polres Prabumulih menggelar kegiatan Jum'at Curhat dan Safari Jum'at di wilayah hukum Polsek Prabumulih Barat pada Jumat, 6 September 2024, bertempat di Kantor Desa Tanjung Telang, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih.

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Prabumulih AKBP Endro Ariwibo, S.I.K yang diwakili oleh Kasat Binmas IPTU SARDINATA, S.H. serta dihadiri Kapolsek Prabumulih Barat AKP Yani Iskandar, S.H., Kepala Desa Tanjung Telang Yudiman, para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga Desa Tanjung Telang.

 

Dalam sambutannya, IPTU SARDINATA menyampaikan pentingnya menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilukada Prabumulih yang akan digelar pada 27 November 2024. Ia mengimbau masyarakat agar menjaga kerukunan, tidak terpecah belah meskipun berbeda pilihan, serta bersama-sama mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dengan tidak membuka lahan secara ilegal.

 

Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Yani Iskandar, turut menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Desa Tanjung Telang yang telah mendukung kebijakan larangan orgen tunggal malam hari serta partisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban desa. "Kita harus terus menjaga persatuan dan kedamaian, terutama menjelang Pemilu," ujarnya.

 

Warga setempat, Pak Solikin, mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan himbauan dari pihak kepolisian terkait larangan orgen tunggal serta antisipasi karhutla. Kegiatan Jum'at Curhat ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pilkada 2024.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
14 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.