Boncengan Tanpa Helm dan Melawan Arus, 4 ABG Kepergok Kombes Anwar: "Miris, Orang Tua di Palembang, Tapi Anak Kost"

Palembang (6/9/2024) – Empat remaja yang berboncengan tanpa helm dan melawan arus di Jl Mayor Ruslan, Kecamatan IT 3, Palembang, kepergok oleh Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Anwar Reksowidjojo, SIK. Kombes Anwar, yang sedang berolahraga pagi bersama komunitas *Detective Runner*, langsung menghentikan aksi berbahaya tersebut.

 

"Kebetulan saya melihat mereka berboncengan satu motor tanpa helm dan melawan arus, sangat membahayakan diri dan orang lain," ujar Kombes Anwar. Meski sedang berolahraga, insting kepolisiannya langsung menuntun Anwar untuk menghentikan pengendara motor matic hitam tanpa pelat nomor tersebut.

 

Saat dihentikan, dua remaja laki-laki langsung kabur, meninggalkan dua remaja perempuan yang kemudian diinterogasi oleh Kombes Anwar. Dari pengakuan mereka, kedua remaja perempuan ini berencana bertemu setelah berkenalan lewat aplikasi MiChat, dan hendak menuju kos pria tersebut untuk "double date."

 

"Mirisnya, kedua remaja perempuan ini tinggal di kost di Palembang, meskipun orang tua mereka juga tinggal di kota yang sama. Ini menunjukkan kurangnya pengawasan dari orang tua terhadap anak-anak mereka," ungkap Kombes Anwar prihatin.

 

Aplikasi MiChat, yang kerap disalahgunakan sebagai sarana transaksi seks online, disebut Kombes Anwar sebagai salah satu faktor maraknya kenakalan remaja. Anwar pun mengimbau para orang tua agar lebih peduli dan waspada terhadap anak-anak mereka, mengingat semakin banyak kasus kenakalan remaja yang berujung pada kriminalitas di Palembang.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
16 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.