Kapolres Pagaralam Gelar Rapat Strategis Bahas Pilkada, Antisipasi Karhutla, dan Keselamatan Lalu Lintas

Pagaralam, Kamis (5/9/2024) – Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda, SH, SIK, MT, memimpin rapat penting di Polsek Dempo Selatan Kota Pagaralam yang dimulai pukul 09.00 WIB. Rapat ini dihadiri oleh Wakapolres, pejabat utama Polres Pagaralam, serta perwakilan dari pemerintah daerah seperti camat, lurah, dan tokoh masyarakat setempat.

 

Agenda utama rapat adalah membahas persiapan Pemilukada, antisipasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), serta keselamatan berlalu lintas di wilayah Pagaralam. Kapolres Erwin menekankan pentingnya pengamanan menyeluruh dalam rangka mendukung kesuksesan Pemilukada mendatang, dengan penempatan pos-pos keamanan dan koordinasi lintas sektor.

 

Selain itu, rapat juga menyoroti upaya pencegahan Karhutla, dengan himbauan untuk tidak membakar lahan sembarangan serta menjaga kewaspadaan terhadap potensi kebakaran. Tak kalah penting, keselamatan lalu lintas menjadi topik bahasan terakhir, di mana Kapolres mengimbau masyarakat agar mematuhi aturan berkendara demi mengurangi kecelakaan dan menjaga keselamatan di jalan raya.

 

Rapat ini diakhiri dengan komitmen bersama untuk meningkatkan kerjasama antara polisi, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam menjaga keamanan, mencegah kebakaran, dan meningkatkan disiplin berlalu lintas di Pagaralam.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
80 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.