Polsek Gabungan Melaksanakan Patroli Pencegahan Terjadinya Pungli Dan Aksi Kriminalitas Jalanan Di Jalan Lintas Tengah Sumatera

Baturaja - Upaya dalam mengantisipasi adanya kegiatan pungli diwilayah hukum Polsek Semidang Aji, Personel Polsek gabungan Polres Oku melaksanakan patroli pencegahan terjadinya pungli dan aksi kriminalitas jalanan di jalan lintas tengah sumatera. Senin (02/09/2024) malam.

 

Kegiatan tersebut melibatkan 3 (tiga) Polsek, yaitu Polsek Baturaja Barat, Polsek Semidang Aji dan Polsek Pengandonan yang mana kegiatan patroli sepanjang jalan Lintas Tengah Sumatera dari Kec. Semidang Aji - Kec. Pengandonan.

 

Bentuk kegiatan Patroli Dialogis pencegahan aksi kriminalitas jalanan dilaksanakan mulai dari Desa Pengaringan Kec. Semidang Aji Kab. OKU sampai dengan Desa Gunung Meraksa Kec. Pengandonan Kab. OKU.

 

Sampai saat ini tidak ditemukan adanya pungutan liar (pungli) serta aksi kriminalitas jalanna lainnya, namun didapati 2 (dua) pos yang dalam keadaan kosong terindikasi dijadikan pos pungli, yaitu Pos di Desa Singapur Kec. Semidang Aji Kab. OKU dan Pos di Desa Banjar Sari Kec. Semidang Aji Kab. OKU.

 

Saat petugas mendatangi 2 Pos yang diduga tempat dijadikan aksi pungli, petugas mengamankan 2 unit sepeda motor yaitu 1 unit Yamaha Vega warna merah tanpa plat kendaraan (pemilik melarikan diri), ditemukan didalam jok ditemukan 1 buah senjata tajam jenis pisau bergagang coklat kemudian 1 unit Honda Vario warna abu-abu B-6133-GRP (pemilik melarikan diri) Uang tunai Rp 10.000,- yang berada di dalam kotak dan kendaraan beserta barang bukti diamankan di polsek Semidang Aji.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
26 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.