Petugas Keamanan Tewas Ditembak Teman Sendiri di Palembang, Polisi Masih Memburu Pelaku

Seorang petugas keamanan bernama Nugroho alias Nunung (51) tewas ditembak oleh temannya sendiri di Jalan H Azhari, Kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni, Palembang, pada Senin (2/9/2024) siang. Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo Sugihhartono mengonfirmasi kejadian tersebut dan menyatakan bahwa korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk diautopsi.

 

Kombes Harryo menjelaskan, "Ya benar kejadian tersebut, ada korban penembakan tewas di Jalan H Azhari, Kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni, Palembang. Ditembak teman kerja sendiri dan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi."

 

Korban, yang merupakan petugas keamanan, diduga ditembak oleh temannya sendiri yang kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Motif sementara dari kejadian ini diduga karena pelaku kesal dengan korban, meskipun penyebab pastinya masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

 

Di RS Bhayangkara Palembang, jenazah korban sudah berada di ruang forensik, sementara keluarga korban telah berada di rumah sakit namun belum memberikan keterangan. Polisi terus melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku dan mengungkap motif di balik aksi penembakan tersebut.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
126 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.