Bhabinkamtibmas Dampingi Satuan Narkoba Dalam Kegiatan Sosialisasi Di Desa Binaan

Baturaja- Aipda Dafid Ferianto mendampingi Sat Narkoba Polres Oku yang diwakili oleh Kbo Sat Narkoba Polres Oku Iptu Astian saat melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba di Desa binaan Desa Terusan Kec. Baturaja Timur Kab. Oku. Jum’at (30/08/2024).

 

Acara yang berlangsung di Desa Terusan ini menghadirkan pemateri yang berpengalaman yakni Kbo Sat Narkoba Polres Oku Iptu Astian sebagai narasumber utama yang memberikan pemahaman mendalam mengenai penyalahgunaan narkoba dan konsekuensinya.

 

Dalam acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Camat Baturaja Timur, Kaurmintu Sat.Narkoba Aiptu Letra, Kepala Desa Terusan, Ketua Bpd, Babin Kamtibmas Desa Terusan, Bhabinsa Desa Terusan, Pendamping lokal desa Terusan, Perangkat Desa Terusan dan Tokoh Masyarakat dan peserta pelatihan/sosialisasi Desa Terusan.

 

Iptu Astian mengatakan bahwa para personil Satresnarkoba menyampaikan pada warga, bahwa penggunaan dan jual edar narkoba bukan saja berkonsekuensi hukum, lebih dari itu dapat merusak masa depan dan sendi kehidupan. “Stop dan jauhi narkoba, untuk digunakan apalagi dijual edar.

 

Pentingnya peran serta seluruh elemen masyarakat dalam memberantas penyalahgunaan narkoba dan memastikan masa depan yang cerah bagi generasi penerus.

 

Kami dari Sat Narkoba Polres Oku juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan sosialisasi ini dan mengingatkan kita semua bahwa perang melawan narkoba adalah tugas bersama yang harus dilakukan dengan tekad kuat. Ujarnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
27 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.