Aipda M. Aliudin Tetap Gelar Jumat Berkah Meski Istri Terbaring Sakit di RSUP Dr. Moh. Hoesin Palembang

Palembang - Di tengah kesibukannya menjaga sang istri yang tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Moh. Hoesin Palembang, Aipda M. Aliudin, S.H., personel Bid Humas Polda Sumsel, tetap melaksanakan kegiatan sosial Jumat Berkah pada Jumat, 30 Agustus 2024. Kali ini, Jumat Berkah dilaksanakan di Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Al-Hikmah, Kelurahan Ogan Baru, Kertapati, Palembang.

 

Berbeda dari kegiatan sebelumnya yang biasanya membagikan es cendol, es campur, dan es jagung, kali ini Aipda M. Aliudin berbagi 20 porsi ayam geprek kepada para santri TPQ Al-Hikmah. Meskipun tidak bisa hadir langsung karena masih harus mendampingi istrinya di rumah sakit, Bang Ali, sapaan akrabnya, tetap menyalurkan bantuan tersebut melalui kurir.

 

Dalam Jumat Berkah kali ini, Aipda M. Aliudin juga memohon doa dari para santri dan ustadz agar istrinya segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT. "Saya sangat ingin membagikan lebih banyak lagi, namun karena keterbatasan waktu dan biaya, saya hanya bisa memberikan 20 porsi ayam geprek," ujar Aipda M. Aliudin melalui sambungan telepon. 

 

Wiwin, salah satu wali santri yang menerima bantuan tersebut, menyampaikan rasa terima kasihnya dan berharap kegiatan baik ini dapat terus berlanjut setiap minggunya. "Kegiatan ini sangat membantu anak-anak dalam menambah gizi, sesuai dengan program makan siang gratis dari Presiden Terpilih Prabowo," ujarnya.

 

Ustadz M. Nasrullah, pengajar di TPQ Al-Hikmah, juga memberikan apresiasi dan berharap agar semakin banyak anggota Polri yang terinspirasi untuk melakukan kegiatan sosial serupa. "Semoga program Jumat Berkah yang dijalankan oleh Bang Ali ini diridhoi dan diberkahi Allah SWT serta menjadi amal jariyah," tuturnya.

 

Aipda M. Aliudin yang telah 13 tahun bertugas sebagai pembuat Majalah Tri Brata News Polda Sumsel, berharap kegiatan sosial ini bisa terus berjalan meskipun dalam kondisi yang serba terbatas. "Saya hanya ingin berbagi dan semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat bagi para santri," pungkasnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
203 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.