Kapolda Sumsel Buka Rakernis Biro Perencanaan Polda Sumsel Tahun 2024, Dorong Pengelolaan Anggaran untuk Pertumbuhan Ekonomi Inklusif

Palembang - Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., secara resmi membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Biro Perencanaan Polda Sumsel Tahun Anggaran 2024 pada Kamis (29/8/2024). Acara yang berlangsung di Ballroom Hotel Harpper, Jalan R. Sukamto, Kota Palembang, ini dihadiri oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si., Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K., Pejabat Utama Polda Sumsel, Kabag Ren Polres jajaran, serta Operator Polres jajaran.

 

Selain dihadiri oleh pejabat internal, Rakernis ini juga melibatkan narasumber eksternal, termasuk Kabid Pembinaan Pelaksana Anggaran DJP Kanwil Provinsi Sumsel Praptono Djunedi, S.ST, Ak, M.M, dan Kasubdit Pemerintahan Bapedda Sumsel Aprianto Sylvandri, S.P, M.Si. Kapolda Sumsel dalam sambutannya menekankan pentingnya pengelolaan anggaran yang presisi untuk mendukung akselerasi pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Provinsi Sumsel.

 

"Rakernis kali ini mengusung tema yang sangat relevan dan strategis, yaitu 'Pengelolaan Anggaran yang Presisi Mendukung Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan.' Tema ini menjadi landasan bagi kita dalam merencanakan dan mengelola anggaran secara tepat dan akurat demi tercapainya tujuan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan, terutama di Provinsi Sumsel," ujar Kapolda Sumsel.

 

Kapolda juga mengharapkan agar anggaran yang disusun untuk tahun 2025 dapat berkontribusi signifikan terhadap peningkatan kinerja Polda Sumsel, guna mewujudkan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi yang inklusif di wilayah ini. Karo RBP Srena Polri, Brigjen Pol. Mas Gunarso, S.H., M.Si., dalam sambutannya mengapresiasi prestasi Polda Sumsel yang telah beberapa kali meraih predikat WBK/WBBM dari Kemenpan RB RI, menegaskan pentingnya birokrasi bersih dan melayani sebagai motivasi bagi Polda Sumsel.

 

Rakernis ini diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antar bidang, berbagi pengetahuan, dan menghasilkan rencana kerja yang mampu menjawab tantangan serta kebutuhan di lapangan. Kapolda Sumsel menutup arahannya dengan ajakan kepada seluruh peserta Rakernis untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas demi kemajuan bersama.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
63 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.