Pengawasan dan Monitoring Perencanaan Polsek Jajaran Polres OKI Tahun 2024 Digelar di Polsek Jejawi

Kayuagung – Polsek Jejawi menjadi lokasi kegiatan Pengawasan dan Monitoring (Wastor) terhadap aspek perencanaan dan pengorganisasian Polsek jajaran Polres OKI pada Senin, 6 Mei 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dari Polres OKI, termasuk Kabagren KOMPOL Hari Apdika, S.T., Kasiwas KOMPOL Amirudin Iskandar, S.H., Kabag SDM KOMPOL Hendra Gunawan, S.H., serta Kapolsek dan Kanit dari berbagai Polsek di wilayah hukum Polres OKI.

 

Acara dimulai dengan apel pelaksanaan Wastor, yang diikuti dengan pengarahan dari tim pengawasan. Pemeriksaan dilakukan terhadap sikap tampang personel serta dokumen penting seperti Kartu Tanda Anggota (KTA) dan SIMSA. Tim asistensi dan Wastor kemudian melanjutkan dengan pendalaman dan pengawasan di ruangan Polsek Jejawi untuk memastikan kepatuhan terhadap standar perencanaan dan pengorganisasian.

 

Setelah kegiatan inti, acara diakhiri dengan istirahat, sholat, dan makan siang (Isoma). Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua Polsek jajaran Polres OKI menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan perencanaan dan pengorganisasian yang telah ditetapkan untuk tahun 2024.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
33 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.