Satu dari Enam Pelaku Pencurian di Rumah Warga Baturaja Timur Berhasil Diamankan Polsek Baturaja Timur

Polsek Baturaja Timur, Polres OKU, berhasil mengamankan salah satu dari enam pelaku pencurian dengan pemberatan yang terjadi di sebuah rumah di Kelurahan Sekar Jaya, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU. Pelaku yang berhasil diamankan adalah AN (34), warga Dusun Baturaja.

 

Kejadian pencurian tersebut terjadi pada Jumat, 16 Agustus 2024, sekitar pukul 19.00 WIB. AN bersama lima rekannya, yaitu SI, TI alias BLACK, PA alias CEBOK, KA alias KETENG, dan YN, diduga melakukan aksi pencurian dengan cara merusak atap rumah korban, TRI YAYAN DESTIAWAN (47). Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, para pelaku mengambil berbagai barang berharga, termasuk TV LCD, kulkas, mesin cuci, dan beberapa perabotan rumah tangga lainnya.

 

Korban yang mendapati rumahnya telah dibobol langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Baturaja Timur. Mendapatkan laporan, Unit Reskrim Polsek Baturaja Timur langsung melakukan penyelidikan dan pada Senin, 26 Agustus 2024, sekitar pukul 01.00 WIB, berhasil menangkap AN di kediamannya. Namun, upaya penangkapan terhadap pelaku lainnya belum berhasil karena mereka tidak berada di tempat.

 

Dari hasil interogasi, AN mengakui telah menjual barang-barang hasil curian dan uangnya telah habis digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan pengejaran terhadap lima pelaku lainnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
148 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.