Polres PALI Gelar KRYD Razia Terpadu di Simpang Lima Pendopo: Penekanan pada Keselamatan dan Kepatuhan Lalu Lintas

Pada Sabtu malam, 24 Agustus 2024, Tim UKL I Polres PALI melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) razia terpadu di Simpang Lima Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI. Razia dimulai pukul 20.00 WIB dan dipimpin oleh Kabag Ops Polres PALI, AKP Biladi Ostin, S.Kom., S.H., M.H, bersama KBO Sat. Samapta Polres PALI, IPTU Walter M. Ompusunggu, serta diikuti oleh 55 personel, meskipun hanya 41 personel hadir.

 

Razia ini fokus pada pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan surat-surat, serta memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak menggunakan knalpot brong. Tindakan penilangan diterapkan pada tiga kendaraan, sementara sepuluh teguran diberikan kepada pelanggar.

 

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan keselamatan dan menekan pelanggaran serta kriminalitas di area tersebut. Razia berakhir pada pukul 22.00 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif. Tim juga mencatat masih ada pelanggaran yang perlu diperhatikan, termasuk penggunaan helm dan safety belt yang tidak sesuai standar serta kelengkapan surat kendaraan. Apel konsolidasi dilaksanakan untuk evaluasi pelaksanaan kegiatan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
84 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.