Polsek Cambai Prabumulih Gencarkan Patroli Dialogis Antisipasi 3C Menjelang Pilkada 2024

Prabumulih, 25 Agustus 2024 – Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Prabumulih 2024, Unit Patroli Polsek Cambai, Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, melaksanakan giat patroli dialogis dan sambang di wilayah Kecamatan Cambai pada Minggu (25/08/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan seperti pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

 

Patroli dialogis ini merupakan bagian dari tugas pokok patroli yang diemban oleh Polsek Cambai dengan tujuan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga sekitar. Petugas patroli tidak hanya melakukan pengawasan, tetapi juga berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk memberikan himbauan terkait Kamtibmas.

 

“Pelaksanaan patroli dialogis ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam menjaga situasi yang kondusif. Kami ingin memastikan warga merasa aman dan nyaman di lingkungan tempat tinggal mereka,” ujar salah satu anggota patroli Polsek Cambai.

 

Selain itu, patroli dialogis ini juga menjadi sarana bagi petugas untuk memantau situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cambai, terutama menjelang Pilkada Kota Prabumulih 2024. Anggota Polsek Cambai berharap warga dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta memberikan informasi terkait Kamtibmas kepada pihak kepolisian.

 

Dengan adanya kegiatan ini, Polsek Cambai berharap situasi keamanan di wilayahnya tetap terjaga, sehingga Pilkada 2024 dapat berlangsung aman dan lancar. Patroli dialogis akan terus dilaksanakan secara rutin sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cambai.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
170 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.