Polrestabes Palembang Gelar Apel Pengamanan Pentas Seni Teater Dul Muluk di Benteng Kuto Besak

Palembang, 24 Agustus 2024 - Polrestabes Palembang mengadakan apel pengamanan untuk memastikan kelancaran acara pentas seni Teater Dul Muluk yang diselenggarakan di Museum Sultan Mahmud Badaruddin II, Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang. Kegiatan apel ini dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Palembang, yang menekankan pentingnya keamanan dan kenyamanan bagi semua peserta dan pengunjung acara.

 

Kapolrestabes Palembang dalam arahannya menggarisbawahi bahwa pengamanan ini bertujuan untuk mencegah segala potensi gangguan selama acara berlangsung. Beliau juga menginstruksikan para personel untuk menerapkan pendekatan humanis dan dialogis dalam menjalankan tugas mereka.

 

Untuk pengamanan, Polrestabes Palembang menurunkan puluhan personel dari berbagai satuan, termasuk Sabhara, Intelkam, Lalu Lintas, dan Binmas. Mereka ditempatkan di sejumlah titik strategis di sekitar museum dan BKB untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu, pengaturan lalu lintas juga dilakukan untuk menghindari kemacetan.

 

Acara ini merupakan bagian dari upaya Polrestabes Palembang dalam mendukung kegiatan seni budaya di kota tersebut. Diharapkan, acara Teater Dul Muluk ini dapat berjalan dengan lancar, memberikan hiburan serta edukasi yang positif bagi masyarakat Palembang.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
231 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.