Polres Oku Gelar Simulasi Sispam Kota Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Musi 2024

Baturaja- Polres Oku menggelar Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) sebagai wujud kesiapan kepolisian dalam pengamanan berbagai ancaman dan gangguan kamtibmas pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

 

Simulasi yang dimulai pukul 09.30 Wib, pada Kamis (22/08/2024) di Terminal Batu Kuning Baturaja Kota Baturaja.

 

Kegiatan Sispamkota ini melibatkan lebih kurang 425 personel yang terdiri dari gabungan Polres, Brimob, TNI, Dishub, Satpol PP, BPBD, dan Pemadam Kebakaran.

 

Simulasi ini di pimpin langsung Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., dihadiri langsung Forkopimda Ok, Komisioner KPU Kab. Oku dan perwakilan partai politik.

 

Kapolres Oku mengatakan dengan dilakukan simulasi tersebut, maka pihaknya dan instansi terkait lainnya, dapat mengerti dan bisa menyiapkan langkah-langkah antisipasi terkait pengamanan pada setiap tahapan-tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

 

Semoga acara kegiatan puncak pada hari ini dapat berjalan dengan baik dan seluruh personil gabungan Polres Oku yang terlibat dapat serius malaksanakan seperti yang sebenarnya.

 

Kapolres Oku juga berharap masyarakat dan unsur forkompimda dapat mengetahui komitmen Polri dalam pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
54 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.