Polsek Kayuagung Menegaskan Komitmen Keamanan dengan Pengembalian Sepeda Motor Koperasi dan Bank Mekar Setelah Cuti Lebaran Idul Fitri

Polsek Kayuagung melakukan pengambilan sepeda motor yang sebelumnya dititipkan oleh Koperasi (PNM) dan Koperasi Bank Mekar selama Cuti Lebaran Idul Fitri 1445 H. Pengambilan dilakukan oleh Kepala Seksi Pengelolaan Koperasi (KSPK) Polsek Kayuagung, Aiptu Irwansyah.

Sebanyak 13 unit sepeda motor dari Koperasi (PNM) dan 9 unit dari Koperasi Bank Mekar telah diserahkan kembali dalam kondisi baik seperti semula saat dititipkan. Proses pengembalian terekam dalam berita acara dan buku mutasi.

Hal ini menegaskan komitmen Polsek Kayuagung dalam menjaga keamanan dan keamanan barang-barang yang dititipkan oleh masyarakat, terutama selama masa cuti bersama. Dengan melakukan pengembalian barang-barang titipan dalam kondisi baik, Polsek Kayuagung menunjukkan bahwa mereka serius dalam menjalankan tugasnya untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Keberhasilan dalam pengembalian ini juga menunjukkan bahwa sistem pengelolaan barang-barang titipan di Polsek Kayuagung berjalan dengan baik dan teratur.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
109 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.