Pengamanan Ketat Warnai Suksesnya Operasi Pasar Murah Bersubsidi 2024 di Kecamatan Nibung

MURATARA – Operasi Pasar Murah Bersubsidi Tahun 2024 yang digelar pada Rabu, 22 Agustus 2024, di Halaman Kantor Camat Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara, berlangsung dengan sukses dan mendapat pengamanan ketat dari aparat kepolisian serta TNI. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Muratara, Bapak Kodri, dan Kepala Bulog Lubuk Linggau, Bapak April.

 

Operasi pasar ini bertujuan untuk membantu masyarakat mengatasi dampak inflasi dengan menyediakan paket sembako bersubsidi yang terdiri dari 1 kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng dengan harga hanya Rp35.000, setelah disubsidi sebesar Rp20.000 oleh pemerintah. Selain itu, beras SPHP sebanyak 2 ton dijual dengan harga Rp57.500 per sak. Total 3000 paket sembako didistribusikan secara merata ke setiap desa di Kecamatan Nibung, dengan 250 paket per desa dan 500 paket untuk Kelurahan Karya Makmur.

 

Pengamanan dalam acara ini dilakukan oleh Polsek Nibung yang diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Nibung, Ipda Hermansyah, serta Danramil Nibung yang diwakili oleh Bhabinsa Serda Alzan. Kehadiran aparat keamanan memastikan operasi pasar berjalan tertib dan aman, serta distribusi sembako tepat sasaran. 

 

Selain operasi pasar, tim satgas ketahanan pangan Kota Muratara juga melakukan sidak sebagai bagian dari upaya pengendalian inflasi daerah. Mereka memantau pelaksanaan operasi pasar untuk memastikan kelancaran distribusi dan kesesuaian harga.

 

Kehadiran pejabat pemerintah dan aparat keamanan dalam kegiatan ini mencerminkan komitmen bersama untuk menjaga stabilitas harga dan kesejahteraan masyarakat di tengah tantangan ekonomi yang sedang dihadapi.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
36 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.