Bhabinkamtibmas Polsek Buay Sandang Aji Tingkatkan Sambang Warga dan Patroli Dialogis di Desa Tanjung Raya

Polsek Buay Sandang Aji, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Amir Abdul Gopar, gencar melaksanakan kegiatan sambang warga binaan dan patroli dialogis di tempat objek vital, khususnya di Desa Tanjung Raya, Kecamatan Buay Sandang Aji. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta untuk menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat.

 

Kapolsek Buay Sandang Aji, IPDA Dodi Mardani, S.H., CPM, menjelaskan bahwa kegiatan sambang dan patroli dialogis sangat penting dan efektif. "Dengan bertemu langsung warga, Bhabinkamtibmas dapat menggali informasi mengenai situasi keamanan di lingkungan mereka, serta memberikan himbauan Kamtibmas secara preemtif dan preventif," ujarnya.

 

Masyarakat Desa Tanjung Raya menyambut baik kegiatan ini, mengapresiasi upaya Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan secara door to door, yang sekaligus menampung aspirasi warga. "Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas, kami merasa lebih aman dan nyaman di lingkungan desa," kata salah satu warga.

 

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat diharapkan dapat mengurangi potensi tindak kriminalitas dan mempererat hubungan antara kepolisian dan warga, sehingga tercipta lingkungan yang lebih kondusif dan aman.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
54 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.