Polsek Pulau Beringin Gelar KRYD, Pantau Balap Liar dan Jaga Kamtibmas di OKU Selatan

OKU Selatan, Sumsel – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Pulau Beringin Polres OKU Selatan melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pada Minggu malam hingga Senin pagi (19/08/2024). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Beringin, AKP Riyadi, dengan tujuan memastikan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pulau Beringin tetap kondusif.

 

Kapolres OKU Selatan, AKBP M. Khalid Zulkarnain, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pulau Beringin, AKP Riyadi, menyatakan bahwa pelaksanaan KRYD ini difokuskan pada lokasi-lokasi yang sering digunakan oleh remaja untuk melakukan balap liar, sebuah aktivitas yang sangat membahayakan baik bagi pelakunya maupun pengguna jalan lainnya. Selain itu, tim patroli juga melakukan pemantauan di area-area yang rawan terjadinya tindak pidana 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) serta tempat-tempat berkumpulnya remaja hingga larut malam.

 

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama,” ujar AKP Riyadi. Ia menambahkan bahwa selama pelaksanaan KRYD tersebut, tidak ditemukan adanya kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas, seperti balap liar dan kejahatan 3C.

 

Kapolsek Pulau Beringin juga mengajak masyarakat, khususnya warga di wilayah hukum Polsek Pulau Beringin, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. “Kepada para orang tua, kami harap selalu peduli terhadap anak-anaknya agar tidak terlibat dalam kegiatan yang berisiko, seperti balap liar atau menjadi korban kejahatan,” tutup AKP Riyadi.

 

Dengan kegiatan ini, diharapkan Polsek Pulau Beringin dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah OKU Selatan, serta mencegah potensi gangguan Kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
65 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.