Kapolres Lahat AKBP God Sinaga Hadiri Karnaval Meriahkan HUT RI ke-79 Bersama Forkopimda

Lahat – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79, Kapolres Lahat AKBP God Sinaga, S.H., S.I.K., M.H. turut menghadiri kegiatan Karnaval Mobil Hias dan Baris-berbaris yang diselenggarakan di Simpang Stasiun Pasar Baru, Kabupaten Lahat. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pj. Bupati Lahat Imam Pasli, S.STP. M.Si., Dandim 0405 Lahat, serta jajaran Forkopimda lainnya, dengan kehadiran warga Lahat yang antusias memadati area panggung kehormatan untuk menyaksikan kemeriahan karnaval tersebut.

 

Acara karnaval yang dimulai dengan pembukaan di Lapangan Seganti Setungguan (Ex-MTQ) Lahat ini merupakan salah satu agenda tahunan yang selalu dinantikan oleh masyarakat Kabupaten Lahat. Laporan dari koordinator karnaval membuka rangkaian acara, diikuti oleh sambutan dari Pj. Bupati Lahat, Imam Pasli. Dalam sambutannya, Imam Pasli menyampaikan harapannya agar kegiatan karnaval ini semakin meningkatkan rasa nasionalisme di kalangan masyarakat, terutama dalam mencintai dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Setelah sambutan, Pj. Bupati bersama dengan Kapolres Lahat dan Forkopimda lainnya secara resmi melepas iring-iringan karnaval. Dengan semangat kemerdekaan, masyarakat Lahat pun turut merasakan kebanggaan dan kegembiraan dalam momen bersejarah ini.

 

Karnaval yang meriah ini tidak hanya menjadi simbol perayaan kemerdekaan, tetapi juga menjadi hiburan dan tontonan menarik bagi warga Kabupaten Lahat. Sebagai salah satu puncak perayaan HUT RI, karnaval ini berhasil memupuk semangat kebangsaan dan rasa persatuan di antara masyarakat setempat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
191 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.