Kebakaran Rumah Kosong di Desa Karya Jaya XIII, Polsek Sinar Peninjauan Bersama Damkar dan Warga Berhasil Padamkan Api

Baturaja - Sabtu malam, 17 Agustus 2024, sekitar pukul 22.30 WIB, warga Desa Karya Jaya XIII, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten OKU, dikejutkan oleh kebakaran yang melanda satu unit rumah kosong semi permanen di Blok Kopel. Rumah tersebut diketahui milik Eva (55), yang telah pindah ke Baturaja sebelum kejadian.

 

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sinar Peninjauan, Ipda E. Malau, membenarkan insiden tersebut. Menurut keterangan warga, kebakaran diketahui saat acara peringatan HUT RI ke-79 di halaman kantor desa Karya Jaya XIII, ketika terlihat kobaran api dari arah rumah korban yang bersebelahan dengan kantor desa.

 

Warga setempat segera mendatangi lokasi kejadian dan menghubungi petugas pemadam kebakaran. Satu unit mobil damkar dan personel piket Polsek Sinar Peninjauan tiba di lokasi dan bekerja sama dengan warga untuk memadamkan api. Sekitar pukul 23.00 WIB, satu unit mobil damkar tambahan dari Kecamatan Peninjauan tiba dan membantu upaya pemadaman. Api berhasil dipadamkan pada pukul 23.20 WIB.

 

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, rumah milik korban hangus terbakar, dengan kerugian material diperkirakan mencapai Rp. 30.000.000,-. Penyebab kebakaran belum dapat dipastikan, namun diduga berasal dari korsleting listrik di rumah yang telah lama kosong tersebut.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
203 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.