Polres OKI Hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Kayuagung - Polres OKI turut hadir dalam Rapat Paripurna XXI Masa Persidangan III DPRD Kabupaten OKI. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Jumat, 16 Agustus 2024

 

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Pj Bupati Kabupaten OKI Ir. Asmar Wijaya, M.Si., Dandim 0402/OKI Letkol Inf Yontri Bhakti, S.H., M.H., serta Kapolres OKI yang diwakili oleh Kompol Amirudin. Turut hadir pula Kajari Kabupaten OKI Hendri Hanafi, S.H., M.H., Ketua DPRD Kabupaten OKI Abdiyanto, S.H., M.H., Pj Sekda Kabupaten OKI H.M. Raffly, S.Sos., dan sejumlah pejabat lainnya dari lingkungan Pemkab OKI serta para tamu undangan.

 

Rangkaian acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" dan dilanjutkan dengan pembukaan rapat paripurna oleh Ketua DPRD Kabupaten OKI. Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua MPR RI dan Presiden RI, Ir. Joko Widodo, yang menyampaikan beberapa poin penting dalam pidatonya.

 

Dalam pidatonya, Presiden Jokowi menekankan pentingnya kedewasaan dalam berbangsa, menjaga kerukunan, persatuan, dan kesatuan di tengah tantangan yang semakin berat. Presiden juga mengingatkan agar suhu politik nasional menjelang Pilkada 2024 tetap terkendali, dengan kebebasan berpendapat yang tidak disalahgunakan untuk menebar fitnah. Selain itu, Jokowi menyoroti peningkatan kesejahteraan di berbagai bidang, yang menjadi fondasi menuju Indonesia Emas 2045.

 

Acara ditutup dengan menyanyikan lagu "Padamu Negeri" dan doa bersama, diikuti dengan penutupan resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten OKI. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat, mencerminkan semangat kebersamaan dalam menyambut HUT RI ke-79.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
35 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.