Pagaralam Gelar Pemeriksaan Berkas dan Pengecekan Fisik Penerimaan Polri TA 2024

Pada tanggal 22 April 2024, Polres Pagaralam melaksanakan pemeriksaan kelengkapan berkas administrasi dan pengecekan tinggi serta berat badan dalam rangka penerimaan Terpadu Akpol, Bintara, Tamtama Polri untuk Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Telaumbanua. SE dan melibatkan para personel Bagian SDM Polres Pagaralam.

 

Pemeriksaan kelengkapan berkas administrasi penerimaan POLRI TA. 2024 meliputi berkas-berkas seperti KTP, KK, AKTE, IJAZAH, SKHU, Surat Keterangan Sehat, dan dokumen lainnya sesuai dengan peraturan yang berlaku. Calon siswa yang ingin mendaftar juga perlu memperhatikan penyesuaian warna Map sesuai dengan jenis penerimaan, seperti map berwarna kuning dengan latar foto merah untuk Akpol, map berwarna biru dengan latar foto kuning untuk Bintara, dan map berwarna merah dengan latar foto merah untuk Tamtama.

 

Selanjutnya, dilaksanakan pengecekan tinggi dan berat badan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dimana tinggi minimal laki-laki adalah 165 cm dan wanita adalah 160 cm, sedangkan berat badan harus ideal.

 

Proses penerimaan Terpadu Polri TA. 2024 ini dilakukan dengan prinsip bersih, transparan, akuntabel, humanis, Clear, dan Clean. Tidak ada pungutan biaya sekecil apapun alias gratis.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
361 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.