Semarak HUT RI ke-79 di Jejawi, Ratusan Warga Antusias Ikuti Jalan Santai

Kayuagung - Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 di Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Kegiatan jalan santai yang dimulai pada pukul 07.30 WIB di Desa Jejawi menjadi pusat perhatian warga setempat, di mana ratusan peserta dari berbagai kalangan turut berpartisipasi. Jumat, 16 Agustus 2024

 

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting di Kecamatan Jejawi, termasuk Camat Jejawi Drs. Sulaiman M., Kapolsek Jejawi IPDA M. Rizal, S.H., dan Sekretaris Camat Jejawi Harfein Indarsyah, S.Km. Selain itu, turut hadir pula para kanit dan anggota Polsek Jejawi, Babinsa Jejawi, UPTD Pendidikan Jejawi, staf kecamatan, serta para dewan guru dan siswa dari tingkat SD hingga SMA yang berada di Kecamatan Jejawi.

 

Jalan santai ini dimulai dari garis start di lapangan SMPN 1 Jejawi dan dilepas secara resmi oleh Forkompicam Jejawi. Para peserta kemudian menempuh rute yang melewati jalan lintas Jejawi, dengan garis finish di halaman Kantor Camat Jejawi. Setelah mencapai garis akhir, peserta disambut dengan pengundian hadiah doorprize, yang diserahkan langsung oleh Forkompicam Jejawi.

 

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara, Polsek Jejawi menurunkan 5 personel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jejawi IPDA M. Rizal, S.H., guna melakukan pengamanan dan pengaturan selama kegiatan berlangsung. Kegiatan jalan santai ini berjalan dengan lancar dan aman, sekaligus menjadi momen penting dalam mempererat tali silaturahmi antarwarga di Kecamatan Jejawi.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
84 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.