Wakapolda Sumsel Saksikan Kemenangan Tim Bhayangkari Sumsel di Bhayangkari Cup 2024 di SPN Polda Jambi

Pada Selasa, 13 Agustus 2024, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain, S.I.K, M.Si, turut menyaksikan pertandingan Bola Voli Bhayangkari Cup dalam rangka memperingati HUT Bhayangkari ke-72 yang diselenggarakan di SPN Polda Jambi. Pertandingan ini mempertemukan tim Bhayangkari Sumsel Putri Sriwijaya dengan tim Bhayangkari Babel, di mana Bhayangkari Sumsel berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 (26-24, 23-25, 10-15).

 

Usai pertandingan, Brigjen Pol M. Zulkarnain memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada tim Bhayangkari Sumsel Putri Sriwijaya. Beliau juga mengimbau pelatih untuk melakukan evaluasi demi meningkatkan kekompakan dan soliditas tim agar tetap kuat saat menghadapi lawan, meski bermain di kandang lawan.

 

"Persiapkan diri kalian untuk pertandingan besok, evaluasi yang perlu diperbaiki agar tim ini semakin solid," ujar Brigjen Pol M. Zulkarnain, alumni Akpol 94.

 

Pada pertandingan berikutnya, tim Bhayangkari Sumsel Putri Sriwijaya akan berhadapan dengan tim Bhayangkara Jambi. Wakapolda Sumsel hadir bersama beberapa pejabat Polda Sumsel, termasuk Karorena Kombes Pol Toto Wibowo, Karolog Kombes Pol Budi Santoso, dan Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol Sopyan Hidayat.

 

Kegiatan pembukaan turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup Zona 2 berlangsung di GOR Sekolah Polisi Negara (SPN) Jambi. Acara ini juga dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Irena Rusdi Hartono, dan beberapa ketua Bhayangkari dari daerah lainnya. Pembukaan resmi turnamen dilakukan oleh Brigjen Pol Edi Mardianto, yang menyampaikan pesan agar seluruh peserta menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan.

 

Wakapolda Jambi menegaskan bahwa turnamen ini bukan sekadar ajang kompetisi, tetapi juga momen penting untuk mempererat silaturahmi di antara Bhayangkari di wilayah zona. Beliau juga berterima kasih kepada seluruh panitia, wasit, dan pihak yang terlibat dalam pelaksanaan turnamen ini.

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
68 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.