Pastikan Pelayanan dan Penerbitan Sim Berjalan Sesuai SOP Kapolres Ogan Ilir Cek Proses Registrasi Dan Cetak Sim

Hari ini senin 12 Agustus 2024. Kapolres ogan ilir AKBP Bagus Suryo Wibowo S.I.K yang didampingi oleh waka polres ogan ilir Kompol Helmi.A SH.SH dan kasiwas serta kasipropam melakukan pengecekan terhadap pelayanan satuan lalulintas polres ogan ilir terutama dalam proses penerbitan SIM baru dan perpanjangan Sim Secara online.

 

selain melakukan pengecekan terhadap semua mekanisme penerbitan Sim kapolres ogan ilir juga memastikan bahwa bahwa biaya pembuatan sim sesuai dengan PNBP yang berlaku.

 

Kapolres ogan ilir meminta kepada Petugas dan personil yang ada di Satpas polres ogan ilir untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

 

Disampaikan oleh kasat lantas polres ogan ilir Akp windy.SH dari hasil pengecekan yang dilakukan secara keseluruhan proses penerbitan sim di polres Ogan ilir sudah berjalan dengan baik sesuai dengan SOP yang berlaku.

 

Semua proses dan ketentuan penerbitan sim sudah dilakukan termasuk perangkat dan peralatan yang diperlukan dan di gunakan semuanya dalam keadaan baik dan siap untuk dioperasikan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
229 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.